Minggu, 03 Juli 2016

berita bola: Jelang Prancis vs Islandia 04 Juli 2016

Diposting oleh Bola Liga
Jelang Prancis vs Islandia 04 Juli 2016

Jelang Prancis vs Islandia 04 Juli 2016, info terbaru dari Bolapro Jelang Prancis vs Islandia 04 Juli 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jelang Prancis vs Islandia 04 Juli 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Jelang Prancis vs Islandia – Tiga tempat di babak semifinal Piala Euro 2016 telah terisi. Satu tiket terakhir akan diperebutkan oleh Prancis vs Islandia.

Jelang Prancis vs Islandia 04 Juli 2016 – Portugal, Wales, dan Jerman adalah tiga tim yang sudah menembus babak empat besar. Mereka masing-masing menyisihkan Polandia, Belgia, dan Italia.

Portugal selanjutnya akan melawan Wales, sementara Jerman masih menunggu pemenang laga Prancis vs Islandia, yang akan dilangsungkan di Stade de France, Saint-Denis, Senin dinihari (04/07/2016) mulai pukul 02:00 WIB.

Di atas kertas, Prancis akan jauh lebih diunggulkan. Selain karena faktor tuan rumah, Les Bleus juga lebih berpengalaman di turnamen-turnamen besar. Selain itu, mereka juga punya materi pemain yang lebih baik.

Akan tetapi, Islandia tak bisa dianggap enteng. Meski berstatus tim debutan, mereka sejauh ini belum pernah kalah dalam empat pertandingan. Mereka juga sukses membuat kejutan besar dengan menyingkirkan Inggris di babak 16 besar.

Apalagi Prancis akan tanpa Adil Rami dan gelandang N’Golo Kante karena mendapat suspensi, posisi Adil Rami akan digantikan oleh Samuel Umtiti dan pos N’Golo Kante kemungkinan besar akan digantikan oleh Yohan Cabaye.

Prediksi Line Up Prancis vs Islandia :

Prancis (4-3-3) : Hugo Lloris, Bacary Sagna, Patrice Evra, Laurent Koscielny, Samuel Umtiti, Blaise Matuidi, Paul Pogba, Yohan Cabaye, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Dimitri Payet.

Islandia (4-4-2) : Hannes Thor Halldorsson, Birkir Saevarsson, Ari Skulason, Ragnar Sigurdsson, Aron Gunnarsson, Birkir Bjarnason, Gylfi Sigurdsson, Jon Dadi Boedvarsson, Kolbeinn Sigthorsson.

Jelang Prancis vs Islandia 04 Juli 2016

Jelang Prancis vs Islandia 04 Juli 2016

 

 



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jelang Prancis vs Islandia 04 Juli 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar