Minggu, 03 Juli 2016

berita bola: Kebobolan Dua Gol, Djanur Tetap Puji Kiper Persib

Diposting oleh Bola Liga
Kebobolan Dua Gol, Djanur Tetap Puji Kiper Persib

Kebobolan Dua Gol, Djanur Tetap Puji Kiper Persib menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kebobolan Dua Gol, Djanur Tetap Puji Kiper Persib menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Djajang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman memberikan pujian kepada kiper Maung Bandung, M Natsir. Penjaga gawang 23 tahun itu dinilai tampil apik saat Persib menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (2/7) malam.

Laga tersebut merupakan kali pertama bagi Natsir tampil dalam waktu penuh 90 menit. Pasalnya, sejak ISC bergulir, mantan kiper tim nasional (timnas) U23 Indonesia itu selalu kalah bersaing dengan I Made Wirawan.

“Natsir bermain bagus. Tentu saya sangat mengapresiasi dia,” ujar pria yang akrab disapa Djanur ini setelah pertandingan.

Dalam pertandingan lanjutan ISC A itu, Persib harus kebobolan dua gol, sebelum akhirnya Maung Bandung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor, 3-2.

Menurut Djanur, dua gol yang bersarang ke gawang Persib bukanlah kesalahan Natsir. Sebab, hal itu dikarenakan para pemainnya yang sedang lengah.

“Saya pikir bukan mutlak kesalahan dia, karena tendangan-tendangan seperti itu cukup sulit untuk di tepis. Jadi butuh kerja sama dari semua lini,” pungkasnya.(fit/dub)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kebobolan Dua Gol, Djanur Tetap Puji Kiper Persib semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar