Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: Keluarga Kim Jeffrey dari Jerman Hadir di GBLA

Diposting oleh Bola Liga
Keluarga Kim Jeffrey dari Jerman Hadir di GBLA

Keluarga Kim Jeffrey dari Jerman Hadir di GBLA menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Keluarga Kim Jeffrey dari Jerman Hadir di GBLA menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Keluarga Kim Jeffrey dari Jerman Hadir di GBLA

Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, mendapatkan dukungan langsung dari keluarga tercintanya yang datang langsung dari Jerman dan Jepang. Mereka adalah ayah Petrus Kurniawan, Ibu Uchi Kurniawan, sang kakak Jeniffer serta Lee Jason, dan kekasihnya.

Keluarga dari Kim Kurniawan itu hadir langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tempat pertandingan Persib kontra PSM Makassar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championships (ISC) A, Sabtu (2/7/2016) malam WIB.

Kepada INILAHCOM, sang ayah menuturkan Kim Kurniawan merupakan pribadi yang mempunyai mental kuat sehingga ia sangat pas jika bermain di Persib Bandung yang memiliki fans fanatik.

“Sangat bagus sekali, sekarang main di sebuah klub yang besar sekali di Indonesia, saya sangat bangga sekali. Saya sangat berharap dia bisa membantu Persib dengan baik membawa Persib juara,” kata Petrus Kurniawan.

Kim Kurniawan direkrut Persib setelah mendatangkan Dejan Antonic sebagai pelatih baru. Sebelum di Persib, Kim Kurniawan sempat membela Pelita Bandung Raya (PBR) di kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden.

Sayang kebersamaan Kim Kurniawan dengan Dejan Antonic harus berakhir cepat karena sang mentor mengundurkan diri setelah menalan kekalahan telak 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United.

“Perlu kerja keras untuk membawa Persib juara karena tidak akan mudah. Karena lawan-lawannya bagus juga. Tapi, saya kira Persib juga ada kualitas dan peluang karena pemain bersatu untuk tunjuan meraih juara di ISC kali ini,” Petrus mengakhiri pembicaraan.

Persib Bandung mampu meraih kemenangan tipis 3-2 dari PSM Makassar yang menjadi laga debut Djajang Nurjaman yang kembali dipercaya jadi pelatih.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Keluarga Kim Jeffrey dari Jerman Hadir di GBLA semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar