Jumat, 01 Juli 2016

berita bola: Menpora Peringati PSSI Soal Pembentukan Timnas U-19

Diposting oleh Bola Liga
Menpora Peringati PSSI Soal Pembentukan Timnas U-19

Menpora Peringati PSSI Soal Pembentukan Timnas U-19 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Menpora Peringati PSSI Soal Pembentukan Timnas U-19 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Menpora Peringati PSSI Soal Pembentukan Timnas U-19

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mewanti PSSI agar segera membentuk tim nasional Indonesia U-19, yang akan tampil pada Piala AFF U-19 di Vietnam, September mendatang.

PSSI masih sibuk mencari sosok pelatih yang pas untuk timnas U-19. Beberapa nama yang diinginkan sudah menolak dan kini Komite Eksekutif masih belum mengumumkan nomine baru.

“Harus segera dibentuk jangan ada alasan. Kalau tidak, saya akan tugaskan delegasi untuk melihat potensi yang ada untuk mendukung untuk timnas U-19,” ungkap Imam kepada awak media.

Lebih lanjut, Imam bisa saja memutuskan agar timnas U-19 diperkuat para pemain dari PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa) yang kini berada di Purwakarta, Jawa Barat. Bahkan Imam berani membandingkan kualitas tim tersebut.

“Sekarang mereka sudah hidup kembali, punya agenda dan program. Tapi kalau mereka butuh bantuan pemerintah maka kami akan back-up,” tukas politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Menpora Peringati PSSI Soal Pembentukan Timnas U-19 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar