Minggu, 03 Juli 2016

berita bola: PBFC Tak Ingin Stadion Segiri Dinodai Persija

Diposting oleh Bola Liga
PBFC Tak Ingin Stadion Segiri Dinodai Persija

PBFC Tak Ingin Stadion Segiri Dinodai Persija menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PBFC Tak Ingin Stadion Segiri Dinodai Persija menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Lima Pemain Baru Unjuk Kualitas di PBFC

Pusamania Borneo FC tak ingin Stadion Segiri, Samarinda sebagai markasnya dinodai Persija Jakarta. Upaya terbaik pun akan dilakukan agar tak menelan kekalahan.

Hal ini seperti disampaikan pemain depan Pesut Etam, Lerby Eliandry. Ini jelang pertemuan dengan Persija di Stadion Segiri, Minggu (3/7).

PBFC sendiri sejauh ini belum terkalahan di kandangnya. Dari empat laga di kandang, dua diantaranya diakhiri dengan kemenangan, sementara dua lain berakhir imbang.

Teranyar PBFC menghajar Persegres Gresik United 5-0. Itu sebelum meraih kemenangan 2-0 di kandang PSM Makassar.

“Saya selalu yakin. Bermain di Segiri lebih dekat dengan tiga angka,” kata Lerby Eliandry di laman PBFC.

Lerby Eliandry bertekad untuk kembali membantu PBFC meraih kemenangan. Sebelumnya, ia sendiri turut mencetak gol kala PBFC menggilas Persegres Gresik United.

“Saya serahkan semuanya kepada pelatih. Ia lebih tahu apa yang dibutuhkan oleh tim ini. Yang terpenting saat diberi kesempatan, saya ingin memaksimalkan kesempatan itu,” kata Lerby Eliandry.

Di sisi lain, pelatih Persija, Paulo Camargo yakin anak asuh bisa meraih poin di kandang PBFC. “Saya tegaskan mental pemain-pemain saya sudah kembali normal. Mereka semua siap untuk melakukan pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Paulo Camargo.

“Kami percaya dengan pemain yang ada. Jika bermain bagus, hasil baik akan diraih. Kami tentu ingin memenangkan pertandingan nanti.”



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PBFC Tak Ingin Stadion Segiri Dinodai Persija semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar