Jumat, 01 Juli 2016

berita bola: Pelatih Persija Jakarta Percaya Bambang Pamungkas Akan Bisa Mencetak Gol

Diposting oleh blogger
Pelatih Persija Jakarta Percaya Bambang Pamungkas Akan Bisa Mencetak Gol

Pelatih Persija Jakarta Percaya Bambang Pamungkas Akan Bisa Mencetak Gol menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pelatih Persija Jakarta Percaya Bambang Pamungkas Akan Bisa Mencetak Gol menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pelatih Persija Jakarta Percaya Bambang Pamungkas Akan Bisa Mencetak Gol

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo tetap percaya dengan kemampuan Bambang Pamungkas. Meski dari beberapa laga yang sudah dilakoninya bersama Macan Kemayoran di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Bambang belum bisa mencetak gol.

Namun, menurut Camargo, pemain yang karib disapa Bepe tersebut terus menunjukkan performa yang menanjak dari setiap pertandingan. Oleh karena itu, ia meyakini penyerang berusia 36 tahun itu akan bisa mencatatkan namanya di papan skor.

“Bepe masih membutuhkan waktu untuk mencetak gol. Tapi penampilan akhir-akhir ini sudah semakin baik,” kata juru strategi asal Brasil tersebut.

“Saya tetap yakin kalau Bepe dapat segera bangkit dan mencetak gol untuk Persija,” imbuhnya.

Sebenarnya, Bepe bisa saja menciptakan gol saat klub ibu kota itu menjamu Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akhir pekan lalu. Sayang, sepakan penaltinya berhasil digagalkan penjaga gawang Laskar Wong Kito , Teja Paku Alam.

Pada laga lanjutan ISC A melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7), mantan pemain Selangor FA itu diyakini akan kembali mengisi pos depan tim sejak menit awal. Itu terjadi karena sriker andalan Persija, Jose Aldofo Guerra masih belum sembuh dari cedera.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pelatih Persija Jakarta Percaya Bambang Pamungkas Akan Bisa Mencetak Gol semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar