Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: PS TNI Bakal Gempur Persela dari Dua Sisi

Diposting oleh Bola Liga
PS TNI Bakal Gempur Persela dari Dua Sisi

PS TNI Bakal Gempur Persela dari Dua Sisi menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PS TNI Bakal Gempur Persela dari Dua Sisi menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PS TNI

PS TNI akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Minggu (3/7). Berlaga di kandang sendiri dan dengan pelatih baru, PS TNI dituntut mendulang hasil positif.

Saat ini PS TNI masih bercokol di dasar kelasemen sementara ISC-A 2016. Terakhir tim pendatang baru di sepak bola Indonesia itu ditundukkan Semen Padang dengan skor 1-0.

Wakil Ketua Pelaksana PS TNI Kapten Inf Nurfarikhin mengatakan, persiapan laga ini sudah 90 persen. “Saya berharap pergantian pelatih di tubuh PS TNI, pola permainan bisa lebih baik,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Pelatih PS TNI Suharto AD mengungkapkan hal senada. Menurutnya, jelang laga ini intensitas latihan terus ditingkatkan. Selain itu, dia juga sudah menemukan strategi yang cocok bagi tim.

“Saat melawan Persela, saya akan menerapkan pola penyerangannya dari dua sisi sayap,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Di lini depan, kata Suharto, mereka akan mengandalkan Tambun Dipti Naibaho. Dia akan ditopang Legimen Raharjo dari sektor tengah. Sementara di belakangnya ada Manahati Lestusen. “Nanti saya akan gunakan formasi 4-2-3-1,” tandasnya. (fdm/c/dil/jpnn)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PS TNI Bakal Gempur Persela dari Dua Sisi semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar