Jumat, 15 Juli 2016

berita bola: Sergio Van Dijk Waspadai Bambang Pamungkas

Diposting oleh Bola Liga
Sergio Van Dijk Waspadai Bambang Pamungkas

Sergio Van Dijk Waspadai Bambang Pamungkas menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Sergio Van Dijk Waspadai Bambang Pamungkas menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Sergio Van Dijk Waspadai Bambang Pamungkas

Striker Persib Bandung Sergio Van Dijk mengungkapkan beberapa pemain Persija Jakarta yang diwaspadainya. Seperti diketahui, Persib akan menjamu Persija pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/7).

Menurut Van Dijk, dua pemain senior yang ada di Persija saat ini yang harus diberikan perhatian khusus. “Persija cukup bagus, ada beberapa pemain senior juga di sana seperti Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Mereka pemain senior yang sangat cukup pengalaman,” kata Van Dijk, seperti dikutip laman resmi klub.

Menurut mantan penggawa Adelaide United itu, Ismed dan Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, memiliki chemistry yang sangat baik. “Bambang striker murni dan punya lompatan yang tinggi untuk duel bola atas, dan Ismed punya umpan yang akurat. Dia juga sudah tahu bola-bola yang diinginkan Bambang,” tuturnya.

Hanya saja, Ismed dipastikan tidak bisa tampil pada laga nanti, lantaran cedera betis yang dialaminya. Selain Ismed, tim Macan Kemayoran juga tak bisa memainkan Jose Adolfo Guerra Argote yang juga menderita cedera.

Persib saat ini masih lebih unggul di posisi klasemen sementara ISC A dengan menduduki peringkat kesembilan. Sedangkan Persija berada di posisi ke-12 dengan 11 poin.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Sergio Van Dijk Waspadai Bambang Pamungkas semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar