Selasa, 05 Juli 2016

berita bola: Timnas Indonesia Belum Punya Agenda Pasti

Diposkan oleh Bola Liga
Timnas Indonesia Belum Punya Agenda Pasti

Timnas Indonesia Belum Punya Agenda Pasti menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Timnas Indonesia Belum Punya Agenda Pasti menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

wolfgang-pikal_1m1ti9e7mjga313tva5pj8ddxu

Asisten pelatih tim nasional Indonesia, Wolfgang Pikal, menegaskan bahwa saat ini belum ada kepastian untuk timnas melakukan uji coba jelang Piala AFF 2016.

Sebelumnya diberitakan bahwa timnas Malaysia tertarik melakukan uji coba dengan tim Merah-Putih. Bahkan pasukan racikan Ong Kim Swee — yang sedang melakukan tur Oceania — sudah menyempilkan Indonesia ke dalam agenda mereka untuk September mendatang.

Bukan hanya soal uji coba menyambut Piala AFF yang digelar November nanti, Pikal juga membeberkan bahwa agenda seleksi untuk pemain timnas masih belum ada kepastian. Karena itu semua tergantung pada kesepakatan klub peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Untuk (agenda) uji coba masih belum pasti, seleksi dan juga TC (pemusatan latihan) juga itu semua belum pasti,” singkat Pikal kepada Goal Indonesia.

Belakangan Pikal dan Alfred Riedl sibuk memantau pemain yang tampil di ISC. Mereka safari dari stadion ke stadion untuk menemukan nama baru di skuat Garuda.

Dari 40 nama awal yang sebelumnya sudah dikantongi oleh Pikal dan diserahkan kepada Riedl, kini daftar tersebut sudah bertambah. “Sekarang ada sekitar 40 sampai 55 pemain yang kami pantau,” pungkas pria berpaspor Austria itu.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Timnas Indonesia Belum Punya Agenda Pasti semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar