Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: 7 Pilar Sriwijaya FC Mangkir Latihan Perdana, Mengapa Widodo Tidak Murka?

Diposting oleh Bola Liga
7 Pilar Sriwijaya FC Mangkir Latihan Perdana, Mengapa Widodo Tidak Murka?

7 Pilar Sriwijaya FC Mangkir Latihan Perdana, Mengapa Widodo Tidak Murka? menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini 7 Pilar Sriwijaya FC Mangkir Latihan Perdana, Mengapa Widodo Tidak Murka? menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

7 Pilar Sriwijaya FC Mangkir Latihan Perdana, Mengapa Widodo Tidak Murka

Tujuh pilar Sriwijaya FC (SFC) mangkir di hari pertama latihan setelah libur lima hari, Jumat (3/6). Mereka adalah Firman Utina, Hisyam Tolle, Yohanis Nabar, Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan, Alberto Goncalves, dan Hilton Moreira.

Namun hal itu tidak membuat pelatih kepala SFC Widodo Cahyo Putro murka. Karena ia memaklumi para pemain itu memiliki alasan yang jelas. “Mereka izin sama saya dan ada alasan masing masing yang masih bisa diterima,”kata Widodo usai latihan.

Menurut Mas Wid –sapaan Widodo–, Firman izin karena anaknya wisuda sekolah sepak bola (SSB). Lalu Yohanis Nabar izin karena urusan keluarga. Kemudian Alberto Goncalves izin dan Hilton masih ada di Brasil urusan keluarga.

“Tolle izin keluarga juga dan Eka Ramdani dia baru sampai sore ini dan tidak bisa latihan karena kelelahan. Sedangkan Ichsan izin kuliah karena dia lagi merampungkan skripsi. Saya cukup mengerti semua itu,”jelasnya lagi.

Dilanjutkannya, latihan awal hanya sebatas menjadi kondisi fisik anak asuhnya. Di setiap latihan perdana Widodo ingin melihat perkembangan fisik dan skill para pemain tidak menurun. “Hari ini sifatnya kondisioner saja, fisik pemain bagus dan skill individual juga tidak menurun,”ucapnya.

Widodo mencermati teknis bagaimana menjelang puasa. Ia sudah membicarakan kepada anak asuhnya akan ada perubahan secara mendasar dari segi teknik dan metode latihan. “Ada latihan malam, ada latihan satu jam dan ada pemain yang masih tetap latihan di pagi hari. Semua untuk performa tim di masa ramadhan ini,”ungkapnya.

Widodo berharap pasukannya mampu menjaga fisik agar predikat runner-up di klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A dapat terjaga. “Saya tidak ingin kondisi fisik pemain kendur. Apa lagi sudah diberikan jatah libur membuat pemain menjadi malas. Posisi di puncak, fisik juga harus berada di puncak,”tegasnya. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul 7 Pilar Sriwijaya FC Mangkir Latihan Perdana, Mengapa Widodo Tidak Murka? semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar