Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Kroasia bantai San Marino dengan score 10-0

Diposting oleh blogger
Kroasia bantai San Marino dengan score 10-0

Kroasia bantai San Marino dengan score 10-0, info terbaru dari Bolapro Kroasia bantai San Marino dengan score 10-0 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kroasia bantai San Marino dengan score 10-0, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Kroasia meraih kemenangan fantastis ketika menjalani pertandingan persahabatan melawan San Marino. Kroasia menang sepuluh gol tanpa balas atas San Marino.

Kroasia, yang merupakan kontestan Euro 2016, belum pernah menelan kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, termasuk laga melawan San Marino. Bertanding di Stadion Rujevica, Rijeka, Minggu dini hari (5/6/2016), Kroasia benar-benar tak bisa dibendung San Marino.

Dalam satu babak saja, mereka sudah mampu mencetak enam gol ke gawang San Marino, yang kini berada di posisi ke-200 dalam peringkat FIFA. Dalam waktu empat menit, Kroasia berhasil mencetak tiga gol ke gawang San Marino.

Pesta gol Kroasia diawali oleh sepakan Marko Pjaca pada menit ke-24. Setelahnya, masing-masing pada menit ke-23 dan ke-24, Mario Mandzukic dan Darijo Srna memperbesar skor menjadi 3-0.

Di 11 menit terakhir babak pertama, Kroasia sukses menyarangkan tiga gol lagi. Diawali oleh dua sundulan Mandzukic pada menit ke-36 dan ke-38 membuatnya menorehkan hat-trick–, lalu ditutup oleh tendangan bebas Ivan Perisic pada menit ke-40.

Pada paruh kedua pertandingan, kendati pun sudah melesakkan enam gol, Kroasia tetap tidak menahan diri. Empat gol, masing-masing dari Ivan Rakitic (50), serta hat-trick dari Nikola Kalinic masing-masing di menit ke-59, 73, dan 84 membuat Kroasia menang dengan skor sensasional.

Ini adalah pertandingan ujicoba terakhir Kroasia sebelum pertandingan melawan Turki di Grup D Final Euro 2016, 12 Juni 2016.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, dua kontestan Euro 2016 yang lain, Slovakia dan Irlandia Utara, bermain imbang 0-0 pada laga yang berlangsung di kandang Slovakia.

Dengan demikian, Irlandia Utara belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir menjelang Euro 2016 Prancis.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Kroasia bantai San Marino dengan score 10-0, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar