Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: Angin Segar Berhembus di Kubu Arema

Diposting oleh Bola Liga
Angin Segar Berhembus di Kubu Arema

Angin Segar Berhembus di Kubu Arema menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Angin Segar Berhembus di Kubu Arema menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Srjdan Lopicic

Pemain andalan Arema Cronus, Srjdan Lopicic bisa bernapas lega setelah tim dokter memastikan kesembuhan cederanya dalam waktu dekat ini. Menurut mantan pemain Pusamania Borneo FC itu, kemungkinan besar saat dijamu PSM Makasar 12 Juni mendatang ia sudah bisa merumput kembali.

Lopicic mengalami cedera ringan pada pangkal pahanya. Hal itu terjadi lantaran pemain asal Montenegro itu terlalu memforsir diri untuk latihan sehingga ototnya mengalami kelelahan dan cedera ringan. Setelah menjalani pengobatan selama tiga hari, Lopicic memastikan cederanya sudah sembuh total dan akan segera bergabung latihan bersama timnya.

“Saya sedikit kelelahan, besok semoga saya bisa bergabung kembali bersama tim untuk berlatih. Setelah penyembuhan 2-3 hari, kata Dokter saya sudah bisa bermain lagi melawan PSM Makasar 12 Juni nanti. Selama penyembuhan saya latihan sendiri,” kata Lopicic kepada INILAHCOM, Senin (6/6/2016).

Lopicic sangat bahagia bisa terlepas dari cederanya itu. Lopicic memastikan siap tampil maksimal kembali untuk memberikan kontribusi terbaik di setiap laga agar posisi Arema di puncak klasemen tetap bertahan.

Saat ini, tim berjuluk Singo Edan itu memuncaki klasemen sementara Indonesia Soccer Championships (ISC) A dengan torehan 10 poin dari lima laga yang telah dilakoninya.

“Saya bertekad untuk tampil maksimal dalam setiap pertandingan termasuk melawan PSM Makassar agar Arema tetap di posisi satu seperti saat ini. Cedera saya sudah sembuh, saya siap memberikan yang terbaik,” ujarnya.

“Kalau soal peluang Arema Cronus juara, tentu masih banyak pertandingan lagi yang harus kami menangkan, dan ada banyak tim lawan yang bagus. Tapi, kita mempunyai kualitas pemain yang bagus, dan setahap demi setahap kami pasti meraihnya. Kami akan mempertahankan posisi satu ini,” pungkasnya. (Inilah.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Angin Segar Berhembus di Kubu Arema semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar