Senin, 06 Juni 2016

berita bola: Arema Cronus Punya Waktu Persiapan yang Cukup

Diposting oleh Bola Liga
Arema Cronus Punya Waktu Persiapan yang Cukup

Arema Cronus Punya Waktu Persiapan yang Cukup menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Cronus Punya Waktu Persiapan yang Cukup menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hadapi PSM, Arema Cronus Siapkan Pola Anyar

Arema Cronus Indonesia dianggap paling komplet dari peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) A lainnya.

Kesuksesan mereka bertengger di puncak klasemen, dinilai karena kepiawaian pemain-pemain di lini tengah.

Meski dihantam badai cedera pemain jelang duel lawatan ke kandang PSM Makassar, Sabtu (11/6/2016), Pelatih AremaMilomir Seslija tidak cemas.

Ia mengaku sudah menyiapkan sejumlah pola anyar mengantisipasi kehilangan sejumlah pemain pada laga lanjutan ISC A 2016.

“Kami punya waktu persiapan panjang sebelum menjalani laga berikutnya. Ini bisa kami gunakan untuk melatih taktik dan strategi,” ujarnya, Minggu (5/6/2016).

Pada pertandingan ini, Arema terancam tak tampil tanpa kekuatan terbaiknya. Dendi Santoso, Antoni Putro Nugroho, Ahmad Bustomi, dan Cristian Gonzales tidak bisa tampil pada laga ini. Terbaru, Goran Gancev dan Syaiful Indra juga diragukan tampil.

Pernyataan pelatih yang akrab disapa Milo ini bisa dimaklumi, karena dari 18 klub peserta ISC A, Arema merupakan tim dengan materi pemain yang paling baik.

Singo Edan memiliki pemain utama dan pelapis yang kualitasnya tak jauh berbeda.

Dari posisi kiper sampai penyerang, Arema minimal memiliki dua pemain kelas wahid pada satu posisi.

Saat mereka diserang badai cedera, permainan Arema tetap konsisten. Kualitas pemain pelapis bisa menutupi kehilangan pemain utama.

Posisi dianggap paling baik dari Arema adalah lini tengah. Di posisi ini bertumpuk gelandang-gelandang terbaik di Indonesia.

Pada posisi gelandang bertahan, Milo selalu mempercayakan pada duet Hendro Siswanto dan Raphael Maitimo.

Keduanya terbukti mampu tampil baik dalam memutus serangan lawan dan mengawali serangan Arema. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Cronus Punya Waktu Persiapan yang Cukup semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar