Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Badai Cedera Landa Arema Saat Bertemu PSM, Ini Langkah Antisipasinya

Diposting oleh Bola Liga
Badai Cedera Landa Arema Saat Bertemu PSM, Ini Langkah Antisipasinya

Badai Cedera Landa Arema Saat Bertemu PSM, Ini Langkah Antisipasinya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Badai Cedera Landa Arema Saat Bertemu PSM, Ini Langkah Antisipasinya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Badai Cedera Landa Arema Saat Bertemu PSM, Ini Langkah Antisipasinya

Persiapan Arema Cronus jelang menghadapi laga tandang ke markas PSM Makassar pada Minggu (12/6) mendatang, menghadapi kendala. Pasalnya daftar pemain Singo Edan yang mengalami cedera bertambah setelah Goran Gancev dan Syaiful Indra menyusul jadi pasien tim medis.

Goran kemungkinan absen kontra PSM karena ada cedera retak tulang jari tangannya. Kini bek Makedonia tersebut pulang kampung sembari menjalani perawatan. Sementara Syaiful mengalami cedera hamstring di kaki kanannya.

Cedera kedua pemain tersebut, menambah daftar panjang penggawa yang cedera, karena sebelumnya sudah ada Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, sedangkan Antonio Putro dan Cristian Gonzales sudah mulai pulih.

Pelatih Milomir Sesilija terus berpikir keras untuk mencari pengganti dua pemain tersebut. Beruntung pemain pelapisnya seperti Ryuji Utomo dan Benny Wahyudi dalam kondisi siap untuk mengganti kedua pemain tersebut.

“Kami akan cari pemain lain yang siap,” timpal Milo dilansir aplikasi Arema. (sepakbolacom)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Badai Cedera Landa Arema Saat Bertemu PSM, Ini Langkah Antisipasinya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar