Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Bek Muda Ini Siap Gantikan Peran Vujovic Lawan BSU

Diposting oleh Bola Liga
Bek Muda Ini Siap Gantikan Peran Vujovic Lawan BSU

Bek Muda Ini Siap Gantikan Peran Vujovic Lawan BSU menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bek Muda Ini Siap Gantikan Peran Vujovic Lawan BSU menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Bek Muda Ini Siap Gantikan Peran Vujovic Lawan BSU

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Vladimir Vujovic saat jumpa Bhayangkara Surabaya United (BSU). Yanto Basna mengatakan dirinya siap bila dipercaya menggantikan Vujovic.

Vujovic harus melewatkan laga tandang melawan BSU, Jumat (10/5/2016) mendatang, karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Persib sebenarnya masih punya stok dua bek tengah, Yanto Basna dan Hermawan.

Meskipun keputusan final ada di tangan pelatih Dejan Antonic, Yanto Basna mengaku siap tampil baik bila dipercaya mengisi pos Vlado untuk berduet dengan Purwaka Yudhi.

“Persiapan ya siap saja, jadi siapa yang ditunjuk saya ataupun mas Hermawan untuk kebaikan tim saja. Kita fair play demi kebaikan tim tapi kalau dipercaya ya siap,” ujar bek 20 tahun, Rabu (1/6).

Sejak dimulainya Indonesia Soccer Championships (ISC), mantan bek Mitra Kukar itu lebih banyak berada di bangku cadangan. Namun, pemain asal Papua itu memastikan situasi yang dialaminya saat ini tidak akan berpengaruh terhadap mentalnya. Sebaliknya, ia malah termotivasi menunjukkan kualitasnya saat diberi kesempatan bermain.

“Kembali ke pribadi masing-masing gimana bisa menjaga tapi saya bisa menggantikan peran Vlado,” paparnya menambahkan.

Selama bermain di bawah arahan Dejan Antonic, Basna bermain tidak pada posisi idealnya sebagai bek tengah. Ia pun menaruh harapan bisa kembali memainkan peran utamanya.

“Saya hanya kembalikan pemikiran saja dari ke bek kanan beda sedikit tapi ke tengah sudah biasa saya lakukan. Hanya dengan siapa nanti diturunkan, kita komunikasi saja,” pungkasnya. (Inilah)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bek Muda Ini Siap Gantikan Peran Vujovic Lawan BSU semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar