Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuad Persib

Diposting oleh Bola Liga
Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuad Persib

Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuad Persib menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuad Persib menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuad Persib

Bek asing asal Montenegro, Vladimir Vujovic meninggalkan skuad Persib Bandung sementara waktu. Ia cabut untuk kembali ke negaranya, Montengero.

Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih Persib, Dejan Antonic. Ini menyusul tak lagi nampak dalam sesi latihan Maung Bandung, julukan Persib di Stadion Siliwangi, Jumat (3/6).

Selain Vladimir Vujovic, latihan Persib tak diikuti oleh David Laly. Eks PBR itu diperkirakan mengalami persoalan di perutnya. Adapun Gian Zola yang sebelumnya sakit sudah bergabung dalam latihan.

“David Laly absen karena harus ke rumah sakit. Ada masalah di perutnya sehingga harus mengecek. Sementara Vlado (Vladimir Vujovic) ke Montenegro,” jelas Dejan Antonic.

Vladimir Vujovic sudah meminta izin. Ia balik setelah dipastikan tak dapat bermain di laga Persib selanjutnya dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 melawan Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6).

Vlado, panggilannya terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. Bek berusia 33 tahun itu mendapat kartu kuning ketiga saat Persib menjamu Madura United.

Dua kartu kuning lain sebelumnya didapat masing-masing saat Persib bertemu dengan Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan.

Sementara itu, Rudolf Yanto Basna mengaku siap menggantikan Vladimir Vujovic. Ia hanya tinggal menunggu keputusan pelatih.

“Yang penting terus mempersiapkan diri supaya siap tampil. Jadi kalau ditunjuk main siap. Tapi siapa pun yang ditunjuk, saya ataupun Hermawan atau lainnya, kami sama-sama bermain ingin terbaik buat tim,” jelas Yanto Basna. (sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuad Persib semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar