Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Carlo Ancelotti : Bayern tidak akan mendatangkan pemain lagi

Diposting oleh blogger
Carlo Ancelotti : Bayern tidak akan mendatangkan pemain lagi

Carlo Ancelotti : Bayern tidak akan mendatangkan pemain lagi, info terbaru dari Bolapro Carlo Ancelotti : Bayern tidak akan mendatangkan pemain lagi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Carlo Ancelotti : Bayern tidak akan mendatangkan pemain lagi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Bayern Munchen tak akan belanja lagi setelah menggaet Renato Sanches dan Mats Hummels. Setidaknya itu yang dikatakan oleh manager Bayern, Carlo Ancelotti.

Die Roten nyaris menghabiskan 80 juta euro untuk mendatangkan kedua pemain baru tersebut. Sanches digaet dari Benfica dengan nilai transfer yang mencapai 35 juta euro sedangkan harga tebusan Hummels yang mesti dibayarkan ke Borussia Dortmund diyakini mencapai 38 juta euro.

Belum lama ini, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyatakan pihaknya masih akan memantau bursa transfer. Akan tetapi, Ancelotti merasa skuadnya yang sekarang sudah cukup.

“Kami sudah membeli dua pemain, dua pemain hebat dan berkualitas, dan mereka cukup untuk kami,” sebut Carlo Ancelotti dalam wawancaranya dengan BBC Sport.

“Saya rasa bursa musim panas kami sudah ditutup. Kami tidak akan membuat perubahan lagi untuk tim.”

Di musim panas ini, Bayern melepas gelandang Denmark Pierre Hoejbjerg dan mengembalikan Serdar Tasci ke klub pemilik Spartak Moskow. Sementara itu, bek tengah Medhi Benatia dan Mario Goetze masih diragukan masa depannya di Allianz Arena.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Carlo Ancelotti : Bayern tidak akan mendatangkan pemain lagi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar