Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Dikritik Bobotoh, Dejan Antonic Minta Pemainnya Tetap Semangat

Diposting oleh Bola Liga
Dikritik Bobotoh, Dejan Antonic Minta Pemainnya Tetap Semangat

Dikritik Bobotoh, Dejan Antonic Minta Pemainnya Tetap Semangat menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Dikritik Bobotoh, Dejan Antonic Minta Pemainnya Tetap Semangat menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Dikritik Bobotoh, Dejan Antonic Minta Pemainnya Tetap Semangat

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, saat ini sedang mendapatkan kritikan pedas terkait performa timnya dalam lima laga di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Meski sebenarnya, tim Maung Bandung belum menelan satu pun kekalahan.

Hanya saja, hingga saat ini Persib memang baru menuai satu kali kemenangan dan sisanya empat kali imbang. Itu yang membuat Bobotoh, sebutan pendukung Persib, menuntut adanya perubahan permainan.

Dejan pun mencoba menerima kritikan itu dengan lapang dada. Dia menyadari, tuntutan yang dibebankan kepadanya dalam menangani klub besar seperti Persib memang tinggi.

Di tengah kritikan itu pula, pelatih asal Serbia tersebut meminta para pemainnya untuk menjadikan hal tersebut sebagai pelecut mereka menunjukkan performa yang lebih baik lagi. Memang ada beberapa pemain Persib yang mendapatkan sorotan tajam dari Bobotoh. Salah satunya, gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan.

“Kami harus tetap semangat, tetap kerja sama-sama dan saya sering kali bilang kalau Bobotoh ada di belakang seperti pemain ke-12 kami. Saya mengerti karena waktunya berat, semoga semua bisa kembali ke jalur positif kami semua kerja keras,” ucap Dejan, seperti dikutip laman resmi klub.

“Kami bisa terima kritik itu karena ini untuk kebaikan Persib, dan saya minta semua percaya juga untuk tim ini,” tambah mantan pelatih timnas Hong Kong tersebut.

Lebih lanjut, Dejan meminta semua pihak di Persib untuk sama-sama berpikir positif bahwa mereka bisa membuat tim asal Kota Kembang itu menjadi juara lagi.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Dikritik Bobotoh, Dejan Antonic Minta Pemainnya Tetap Semangat semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar