Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Erick Weeks Lewis, Harapan Baru Madura United FC

Diposting oleh Bola Liga
Erick Weeks Lewis, Harapan Baru Madura United FC

Erick Weeks Lewis, Harapan Baru Madura United FC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Erick Weeks Lewis, Harapan Baru Madura United FC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Erick Weeks Lewis, Harapan Baru Madura United FC

Salah satu pemain asing asal Liberia, Erick Weeks Lewis menjadi tumpuhan baru Madura United FC dalam mengarungi ketatnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pemain kelahiran Paynesville, 10 Maret 1986 itu. Diplot mengisi posisi yang ditinggalkan gelandang serang sebelumnya, Toni Espinosa Mossi. Bahkan ia dinyatakan resmi menjadi bagian tim berdasar keputusan dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS), selaku operator ISC per Jum’at (27/5/2016) lalu.

Bergabungnya Erick Weeks dalam skuat, tentunya mengundang banyak perhatian dari berbagai pihak, khususnya para pendukung Madura United FC. Sebab ia harus mampu membuktikan diri dengan kualitas yang dimilikinya, apalagi diplot sebagai pengganti gelandang asal Spayol yang dilepas akibat faktor non teknis.

Tidak hanya itu, pemilik nomor punggung 50 dalam skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab. Juga diharapkan menjadi solusi tepat untuk posisi lini serang yang selama ini masih kurang greget, tentunya juga sebagai penyeimbang lini sentral.

Tidak butuh waktu lama, saat diturunkan menghadapi tim berkualitas sekelas Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016) lalu. Erick Week benar-benar membuktikan kualitas yang dimilikinya, kolaborasi bersama para gelandang lain dalam tim dinilai cukup mempuni.

Bahkan pada laga itu, permainan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sangat menghibur dan membanggakan. Mereka mampu meladeni kecepatan pemain tim tuan rumah yang didukung ribuan suporter fanatik, para Bobotoh.

Kolaborasi bersama para gelandang Madura United FC, semisal Asep Berlian, Dane Milovanovic (Slamet Nurcahyo), Engelberd Sani (Bayu Gatra), Maulana Putra. Tidak membuatnya tampil canggung dan tertekan, justru ia tampil terginas dan melakukan perlawan dengan sejumlah gerakan membahayakan tim lawan.

Tidak salah jika pelatih Gomes de Olivera sangat menginginkan ia bermain melawan Persib Bandung, setelah dinyatakan resmi menjadi bagian dari skuat Madura United FC. Bahkan Weeks juga langsung diletakkan di posisi inti, saat melakoni latihan perdana sebelum menjalani laga resmi.

“Tidak ada alasan untuk tidak memainkan Erick Weeks, pada laga melawan Persib Bandung. Apalagi ia sudah resmi menjadi bagian dari tim ini,” tegas juru taktik asal Brasil, beberapa waktu lalu.

Hal senada juga diungkapkan Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi yang menilai permainan Erick Weeks saat bertanding melawan Persib Bandung. “Ia (tampil) bersemangat, karena semua pemain mau bekerja keras,” sanjungnya.

“Sekalipun ia (Erick Weeks) sempat mengalami kram, semangatnya tetap tumbuh dan memaksakan diri untuk terus bermain. Semangat untuk kerja keras di lapangan ini, harus dipertahankan,” sambung pria yang akrab disapa AQ itu.

Saat ini, mantan pemain Perak FC bertinggi badan 1,78 meter itu. Sedang tidak berada di Indonesia, karena pulang ke negaranya, Liberia. Ia mengurus sejumlah dokumen berupa visa untuk tinggal lebih lama di Indonesia. [pin/kun/beritajatim]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Erick Weeks Lewis, Harapan Baru Madura United FC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar