Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Gossip Hari Ini: Jamie Vardy, Bailly, Schweinsteiger, Aubameyang

Diposting oleh Bola Liga
Gossip Hari Ini: Jamie Vardy, Bailly, Schweinsteiger, Aubameyang

Gossip Hari Ini: Jamie Vardy, Bailly, Schweinsteiger, Aubameyang, info terbaru dari Bolapro Gossip Hari Ini: Jamie Vardy, Bailly, Schweinsteiger, Aubameyang untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Gossip Hari Ini: Jamie Vardy, Bailly, Schweinsteiger, Aubameyang, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Untuk semua penawaran dan halaman transfer. Gossip Hari Ini: Jamie Vardy, Bailly, Schweinsteiger, Aubameyang.

Gossip Hari Ini: Jamie Vardy, Bailly, Schweinsteiger, Aubameyang – Striker Leicester dan Inggris Jamie Vardy, 29 tahun, dikabarkan akan segera melakukan test medis di Arsenal pada hari Minggu setelah  The Gunners mengaktifkan klausul pelepasan dengan nominal £ 20m. (ESPN)

Arsenal yakin akan segera menyelesaikan kesepakatan dengan Leicester sebelum Euro 2016 dimulai 11 Juni. (Sunday Express)

Manajer Leicester Claudio Ranieri telah mengatakan kepada semua media di Italia tentang isu Jamie Vardy adalah “semuanya benar”. (La Gazzetta dello Sport)

Vardy telah melakukan pembicaraan dengan manager Arsenal, Arsene Wenger tentang kepindahannya ke Emirates. (Sun, in Sunday)

Manchester United dikabarkan telah menyetujui kesepakatan dari Villarreal sebesar £31m untuk pemain Internasional Pantai Gading  dan Villarreal Eric Bailly, 22 tahun. (AS)

The Red Devils juga akan bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan pemain Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang, 26 tahun. (Daily Star in Sunday)

Leicester tertarik menggaet gelandang Kenya Victor Wanyama, 24 tahun, dari Southampton. (Daily Star in Sunday)

Manchester United dikabarkan siap melepas gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger, 31, setelah hanya satu musim di Old Trafford. (Sunday Mirror)

Swedia akan mengizinkan striker Zlatan Ibrahimovic, 34 tahun, meninggalkan kamp pelatihan untuk menandatangani kontrak dengan Manchester United. (Mail in Sunday)

Ibrahimovic, yang menolak pendekatan dari Tottenham, dan mengatakan telah menyetujui persyaratan pribadi di Old Trafford dan sekarang bergantung pada pembicaraan pribadi dengan manajer baru United, Jose Mourinho. (Guardian)

Chelsea akan bersaing dengan Stoke untuk mendatangkan Steven N’Zonzi, setelah penampilan gemilang dengan Sevilla. (Sun, Minggu)

Everton akan membayar £ 3,5 juta sebagai ganti rugi kepada Southampton karena Ronald Koeman, dan Manager asal Belanda tersebut akan diberikan dana segar sekitar £ 100m untuk membeli pemain. (Liverpool Echo)

Koeman akan mendapatkan gaji sekitar £ 7m per tahun di Goodison Park. (Sunday Express)

Mantan manajer Manchester City Manuel Pellegrini cukup terkejut setelah dikabarkan akan mengantikan posisi Koeman di Southampton. (Sunday Mirror)

The Saints juga mempertimbangkan manager Bournemouth Eddie Howe atau manajer Sevilla Unai Emery sebagai manajer baru mereka. (Sunday Telegraph)

Tottenham tertarik kepada pemain Palermo dan Italia Franco Vazquez, 27 tahun. (Sunday People)

Manchester City harus menunggu sampai Euro 2016 selesai untuk mencoba mendatangkan bek Everton dan Inggris John Stones, 22 tahun. (Manchester Evening News)

Gelandang Belgia 28 tahun dan Roma Radja Nainggolan telah mengkonfirmasi bahwa Chelsea tertarik untuk merekrutnya. (London Evening Standard)

Gossip Hari Ini: Jamie Vardy, Bailly, Schweinsteiger, Aubameyang – Leicester telah membuka pembicaraan kontrak dengan bek Inggris Danny Simpson, 29 tahun, atas kesepakatan baru. (ESPN)

Crystal Palace menghidupkan klausul pelepasan untuk pemain sayap Inggris dan Newcastle, Andros Towsend, 24 tahun yang diperkirakan mencapai £ 8 juta. (Sunday People)

Sampdoria tertarik mendatangkan pemain Sunderland Emanuele Giaccherini. Fiorentina dan Torino juga dikabarkan tertarik dengan pemain 31 tahun tersebut, yang menghabiskan musim dengan dipinjamkan ke Bologna. (Chronicle)

Gossip Hari Ini: Jamie Vardy, Bailly, Schweinsteiger, Aubameyang – Swansea City telah dikaitkan dengan mendatangkan gelandang Inggris U-21 dari Tottenham, Alex Pritchard. (South Wales Evening Post)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Gossip Hari Ini: Jamie Vardy, Bailly, Schweinsteiger, Aubameyang, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar