Kamis, 09 Juni 2016

berita bola: Juventus melirik Matteo Darmian dan Juan Mata

Diposting oleh Bola Liga
Juventus melirik Matteo Darmian dan Juan Mata

Juventus melirik Matteo Darmian dan Juan Mata, info terbaru dari Bolapro Juventus melirik Matteo Darmian dan Juan Mata untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Juventus melirik Matteo Darmian dan Juan Mata, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Matteo Darmian dan Juan Mata kabarnya akan dilepas Manchester United musim panas ini. Juventus disebut terus memantau situasi kedua pemain itu.

Datangnya Jose Mourinho ke Old Trafford membuat masa depan sejumlah pemain dispekulasikan. Matteo Darmian dan Juan Mata, yang semasa di Chelsea dulu dilego Mourinho ke Manchester United, disebut Tuttosport masuk ke dalam barisan pemain yang akan dilepas.

Lebih lanjut lagi, seperti dilansir Football Italia, kendatipun sejauh ini belum ada kontak apa-apa tetapi Juventus terus memantau perkembangan situasi kedua pemain tersebut dengan penuh minat.

Untuk menggaet Mata, klub peminat kabarnya harus merogoh kocek cukup dalam. Pemain asal Spanyol itu diprediksi memiliki nilai 35 juta euro.

Sementara itu Darmian didatangkan The Red Devils dari Torino pada bursa transfer musim panas lalu dengan harga yang ditaksir mencapai 12,7 juta poundsterling.

Football Italia menambahkan bahwa minat Bianconeri terhadap Darmian juga bergantung pada usaha klub Turin itu untuk mendapatkan bek AC Milan Mattia De Sciglio.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Juventus melirik Matteo Darmian dan Juan Mata, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar