Selasa, 28 Juni 2016

berita bola: Kalahkan Persib, Liestiadi Ucapkan Terima Kasih kepada Ultras Mania

Diposting oleh Bola Liga
Kalahkan Persib, Liestiadi Ucapkan Terima Kasih kepada Ultras Mania

Kalahkan Persib, Liestiadi Ucapkan Terima Kasih kepada Ultras Mania menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kalahkan Persib, Liestiadi Ucapkan Terima Kasih kepada Ultras Mania menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Kalahkan Persib, Liestiadi Ucapkan Terima Kasih kepada Ultras Mania

Persegres Gresik United menjalani pekan kedelapan TSC 2016 dengan indah. Mereka menumbang Persib Bandung dengan skor tipis 2-1 di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (26/6/2016) malam WIB.

Dua gol Persegres dicetak oleh Patrick Daniel da Silva pada menit ke-29 dan Yusuf Efendi di masa injury time. Sementara Persib, hanya mampu membalas melalui Tantan pada menit ke-82.

Hasil positif ini membuat pelatih Persegres, Liestiadi, bahagia. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih, terutama kepada para pendukung Persegres yang dikenal dengan sebutan Ultras mania.

“Terima kasih untuk semua pemain yang telah berjuang keras dalam mempersembahkan kemenangan. Terima kasih juga untuk manajemen dan pengurus, serta yang tidak kalah penting adalah Ultras mania sebagai pemain ke-12,” ucap Liestiadi usai laga.

“Karena tanpa kehadiran dan dukungan Ultras, belum tentu kami akan bisa memenangi pertandingan ini. Dukungan mereka membuat para pemain bersemangat dalam mencetak gol tambahan, meski itu baru lahir di masa injury time.”

Ia juga mengakui bahwa gol balasan Persib yang lahir melalui aksi Tantan, murni kesalahan barisan pertahanan Persegres yang kurang konsentrasi dalam menangkal serangan Persib. Padahal, Liestiadi mengaku, sudah menginstruksikan para pemainnya untuk menjaga fokus selama pertandingan.

“Sebelum pertandingan, saya sudah instruksikan kepada para pemain untuk sebisa mungkin mematikan pola serangan Persib dari bola-bola crossing maupun set piece. Tetapi para pemain sempat hilang konsentrasi, yang membuat Tantan mencetak gol. Ke depan, hal ini pasti akan kami evaluasi agar tidak terulang,” beber Liestiadi.

Sementara Yusuf yang menjadi super-sub bagi Persegres dalam pertandingan ini, menyatakan bahwa dirinya sempat tidak menduga bakal mampu menjadi aktor pembeda dalam pertandingan. Itu dikarenakan Yusuf mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

“Ini rezeki buat saya (cetak gol). Tentu saya senang dan tak menduga sebelumnya, karena saya juga baru dimainkan pada babak kedua. Tetapi saya bersyukur, akhirnya mampu mengantar Persegres memenangi pertandingan dan meraih poin penuh,” ujar Yusuf.

“Ke depan, ini memberikan semangat tersendiri bagi saya, untuk bisa menampilkan performa lebih baik sehingga saya berharap, dapat menjadi bagian dari skuad utama dan selalu dimainkan pada pertandingan Persegres,” harapnya.

Kemenangan atas Persib memupus catatan negatif Persegres dalam dua pertandingan sebelumnya melawan tim tersebut. Laskar Joko Samudro kalah telak 1-4, baik di kandang maupun melawat ke Bandung. (Kompas)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kalahkan Persib, Liestiadi Ucapkan Terima Kasih kepada Ultras Mania semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar