Rabu, 22 Juni 2016

berita bola: Lawan Sriwijaya FC, Persija Siap Beri Kado HUT Jakarta

Diposting oleh Bola Liga
Lawan Sriwijaya FC, Persija Siap Beri Kado HUT Jakarta

Lawan Sriwijaya FC, Persija Siap Beri Kado HUT Jakarta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Lawan Sriwijaya FC, Persija Siap Beri Kado HUT Jakarta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Lawan Sriwijaya FC, Persija Siap Beri Kado HUT Jakarta

Persija Jakarta berjanji untuk kembali meraih kemenangan atas Sriwijaya FC dalam partai kandang di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (24/6). Secara khusus kemenangan ini akan dipersembahkan sebagai kado bagi Kota Jakarta yang berulang tahun ke-489 pada 22 Juni 2016.

Keinginan itu salah satunya disampaikan oleh Kapten sekaligus pemain senior Persija, Ismed Sofyan. Selain itu ia juga berharap Jakarta juga segera membangun stadion untuk laga kandang Persija.

Patut diketahui Persija saat ini kesulitan menggelar partai kandang setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno sedang direnovasi untuk persiapan Asian Games.

“Kami ingin memenangkan pertandingan sebagai kado untuk kota kami tercinta Jakarta”, kata Kapten Persija Ismed Sofyan.

“Semoga Jakarta bisa terlepas dari segala macam pemasalahan. Mudah-mudahan Pemda DKI bisa membangun satu stadion untuk Persija,” harapan Ismed Sofyan.

Sementara itu Amarzukih sebagai putra asli Betawi mengungkapkan tekadnya untuk berjuang sekuat tenaga. “Gue asli anak Jakarta pasti akan berjuang beri kemenangan buat Kota Jakarta”. (sepakbola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Lawan Sriwijaya FC, Persija Siap Beri Kado HUT Jakarta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar