Rabu, 22 Juni 2016

berita bola: Pelatih Persegres Khawatirkan Mental Pemain

Diposting oleh Bola Liga
Pelatih Persegres Khawatirkan Mental Pemain

Pelatih Persegres Khawatirkan Mental Pemain menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pelatih Persegres Khawatirkan Mental Pemain menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Preview Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC, 12 Juni 2016

Usai dilibas lima gol di kandang Pusamania Borneo FC pekan lalu, Persegres Gresik United harus secepatnya bangkit jika tidak ingin semakin terpuruk. Namun ambisi untuk kembali ke jalur kemenangan jelas bukan perkara mudah.

Pada laga berikutnya, Persegres harus menghadapi Persib Bandung dan laga dipastikan itu menjadi tantangan berat. Salah satu faktor yang wajib diperhatikan kubu Persegres adalah faktor mental yang tengah kurang menguntungkan.

Kekalahan berat di Kalimantan jelas memengaruhi mental dan konfidensi tim. Pelatih Persegres Liestiadi mengakui dirinya harus kembali membangkitkan motivasi tim agar setidaknya bisa melupakan kekalahan berat tersebut.

“Secara mental, pemain tentu akan down setelah mengalami kekalahan besar. Saya sebagai pelatih jelas khawatir dengan kondisi ini. Namun saya pasti akan melakukan pendekatan ke pemain agar mereka bisa termotivasi untuk bangkit,” urai Liestiadi.

Dia memberikan pemahaman bahwa kekalahan di Samarinda bukan mutlak karena kesalahan tim. Namun ada faktor lain yang sangat berpengaruh yakni kepemimpinan wasit, yang kemudian merusak konsentrasi tim sepanjang laga.

“Saya ingin tim kembali bisa bermain seperti saat mengalahkan Sriwijaya FC. Persib tim yang bagus, tapi kami terbukti bisa mengatasi tim bagus di Stadion Petrokimia, yakni mengalahkan Sriwijaya FC. Saya optimistis bisa meraih tiga poin,” sambungnya.

Liestiadi tidak mau terpengaruh dengan kondisi Persib sekarang dan lebih konsentrasi mengurus kekuatannya sendiri. Maung Bandung, julukan Persib, tidak bisa memainkan gelandang pengangkut air Hariono di Gresik nanti.

Menurut Liestiadi, Persib tetaplah tim dengan tradisi bagus di kompetisi Indonesia walau sempat di luar ekspektasi awal musim ini. “Persib tetap tim yang solid walau baru saja mengalami pergantian pelatih. Kami harus mempersiapkan diri secara ekstra,” tandasnya. (okezone)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pelatih Persegres Khawatirkan Mental Pemain semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar