Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Libas Perseru, Bali United Raih Tiga Kemenangan Kandang Beruntun

Diposting oleh Bola Liga
Libas Perseru, Bali United Raih Tiga Kemenangan Kandang Beruntun

Libas Perseru, Bali United Raih Tiga Kemenangan Kandang Beruntun menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Libas Perseru, Bali United Raih Tiga Kemenangan Kandang Beruntun menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

lucas-patinho

Stadion Kapten I Wayan Dipta kembali menjadi tempat yang angker untuk setiap lawan yang datang untuk menghadapi Bali United. Pada pekan kedelapan ISC 2016, Serdadu Tridatu mampu mengalahkan Perseru Serui dengan skor 3-0 Senin (27/6) Malam.

Tampil di depan para pendukungnya, Bali United lebih dulu mengambil inisiatif serangan pada babak pertama. Beberapa peluang mampu diciptakan oleh Fadil Sausu dan kolega. Kebuntuan pecah pada menit ke-29 lewat aksi I Made Wirahadi memanfaatkan umpan Hasim Kipuw.

Hanya dua menit babak kedua dimulai, pasukan Indra Sjafri mampu menambah angka. Kali ini giliran bek Kiko Insa yang mencetak gol. Pemain asal Spanyol maju ke kotak penalti dan memanfaatkan peluang dengan baik.

Bali United semakin berada di atas angin setelah Lucas Patinho mencetak gol pada menit ke-71. Gol pemain asal Brasil ini dicetak dalam sebuah skema serangan balik hasil kerja keras Made Wirahadi.

Skor 3-0 tak berubah hingga pertandingan berakhir. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun yang diraih oleh Bali United di pertandingan kandang. Kini, Bali United berada di posisi ke-8 klasemen dengan 12 poin. Sementara Perseru berada di posisi ke-13 dengan sembilan poin.

Susunan Pemain:
Bali United: Rully Desrian; Ricky Fajrin, Kiko Insa, Ahn Byung Keon, Hasim Kipuw, Loudry Setiawan (Nyoman Sukarja 46′), Fadil Sausu, Lucas Patinho (Adi Parwa 78′), Yabes Roni, Alsan Sanda (Martinus Novianto 52′), I Made Wirahadi.
Perseru Serui: Sukasto Efendi; Bilibig Dian Mahrus, Sugiono, Henry Njobi Elad, Yesaya Desnam, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Dembele Siaka (Boas Atururi 51′), Yoksan Ama (Irfan Mofu 71′), Amadou Gakou, Paulus Hisage. (bola/asa)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Libas Perseru, Bali United Raih Tiga Kemenangan Kandang Beruntun semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar