Sabtu, 18 Juni 2016

berita bola: Madura United Siap Raih Kemenangan di Sidoarjo

Diposting oleh Bola Liga
Madura United Siap Raih Kemenangan di Sidoarjo

Madura United Siap Raih Kemenangan di Sidoarjo menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Madura United Siap Raih Kemenangan di Sidoarjo menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pesepakbola Madura United (MUFC) Bayu Gatra (ketiga kanan) berusaha melewati hadangan pesepakbola Pusamania Borneo (PBFC) Ponaryo Astaman (kedua kanan) pada Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Bangkalan, Jatim, Jumat (20/5)

Madura United (MU) FC bakal menggelar laga usiran di Stadion Gelora Delta Sidoarjo menjamu Bali United, Senin 20 Juni 2016. Stadion Gelora Delta dipilih sebagai venue pada matchday ketujuh akibat sanksi laga usiran yang diterima MU.

Manager MU Haruna Soemitro mengatakan Sidoarjo menjadi alternatif venue paling representatif untuk saat ini. Namun untuk sanksi dua laga lainnya, yakni matchday ketujuh dan ke-11, sejauh ini belum dipastikan di mana bakal digelar.

“Khusus untuk matchday ketujuh, pertandingan dipastikan di Gelora Delta Sidoarjo menjamu Bali United. Untuk dua pertandingan lainnya masih kami bicarakan lebih lanjut. Jadi ada kemungkinan berpindah stadion lagi,” jelas Haruna.

Jika pada matchday kesembilan MU tetap memakai Gelora Delta, maka dipastikan mereka bakal menjalani tiga laga berturut-turut di sana. Sebab selepas kontra Bali United, Sape Kerap bakal memghadapi Bhayangkara Surabaya United di Gelora Delta.

Sementara, dari sisi tim, Pelatih MU Gomes De Oliviera mengatakan timnya sudah siap bertanding di Sidoarjo. Menurutnya secara teknis dan mental tim sudah siap menghadapi laga usiran dalam tiga laga home ke depan.

“Saya sudah berbicara soal pertandingan itu (usiran) dengan tim dan semua tidak ada masalah. Kami sepakat untuk tetap semangat meraih kemenangan. Walau bermain di Sidoarjo, statusnya tetap laga home dan wajib berupaya mendapat tiga angka,” tutur Gomes.

Terkait kekuatan Bali United, pelatih berkebangsaan Brasil ini mengakui belum begitu memahami kekuatan milik Indra Sjafri. MU sendiri sejak berpindah ke Madura sama sekali belum bertemu Bali United, baik di turnamen maupun ujicoba.

“Sejak melatih Madura United saya belum pernah tahu bagaimana kekuatan Bali United. Saya hanya bisa memelajari kualitas mereka dari rekaman pertandingan. Madura United tetap menganggap mereka tim tangguh walau mungkin sejauh ini Bali United belum begitu beruntung,” imbuh Gomes.

Bali United sendiri sebelumnya sukses mengalahkan Persela Lamongan, sedangkan MU mengalahkan Persiba Balikpapan. Praktis keduanya sama-sama memiliki bekal positif sebelum bentrok di Gelor Delta pada 20 Juni 2016. (okezone)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Madura United Siap Raih Kemenangan di Sidoarjo semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar