Kamis, 09 Juni 2016

berita bola: Mantan bek Liverpool Daniel Agger memutuskan pensiun

Diposting oleh blogger
Mantan bek Liverpool Daniel Agger memutuskan pensiun

Mantan bek Liverpool Daniel Agger memutuskan pensiun, info terbaru dari Bolapro Mantan bek Liverpool Daniel Agger memutuskan pensiun untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mantan bek Liverpool Daniel Agger memutuskan pensiun, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Mantan bek Liverpool Daniel Agger memutuskan pensiun dari karier profesionalnya di usia 31 tahun.

Daniel Agger memperkuat Liverpool selama delapan tahun di periode 2006-2014. Musim panas 2014, Agger memilih untuk meninggalkan Anfield dan kembali ke klub lamanya, Brondby. Setelah dua tahun berkarier bersama Brondby, Daniel Agger memutuskan pensiun.

“Saya berhenti sekarang. Ini sulit. Saya sudah punya keraguan sampai akhir. Tapi setiap kali saya memikirkannya, saya sampai di kesimpulan yang sama yaitu berhenti,” ujar Daniel Agger dalam konferensi pers seperti dikutip dari ESPN FC.

“Jadi saya tidak punya keraguan lagi bahwa saya membuat keputusan yang tepat,” lanjut pemain Internasional Denmark itu.

Lewat akun Twitter-nya, Agger juga mengumumkan keputusannya untuk pensiun.

Mantan bek Liverpool Daniel Agger memutuskan pensiun

Daniel Agger mengunggah foto seragam tim dari klub Brondby, Liverpool, Rosenhoj dan Denmark yang dibelanya saat berkarir didunia sepakbola.

“Terima kasih untuk dukungan kalian. Sedih, tapi berhenti adalah keputusan yang tepat. Saya bangga dengan karier saya,” tulisnya di akun Twitter sambil mengunggah foto seragam tim yang pernah dibelanya.

Selama berseragam The Reds, Agger tampil 232 kali dan memenangi Piala Liga Inggris dan Community Shield. Sementara dalam dua musim terakhirnya bersama Brondby, Agger tampil 43 kali. Untuk timnas Denmark, Agger tercatat punya 75 caps.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Mantan bek Liverpool Daniel Agger memutuskan pensiun, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar