Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: Mulai Awal Juni, Persib Tak Bisa Gunakan Si Jalak Harupat Sebagai Kandang

Diposting oleh Bola Liga
Mulai Awal Juni, Persib Tak Bisa Gunakan Si Jalak Harupat Sebagai Kandang

Mulai Awal Juni, Persib Tak Bisa Gunakan Si Jalak Harupat Sebagai Kandang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Mulai Awal Juni, Persib Tak Bisa Gunakan Si Jalak Harupat Sebagai Kandang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Bandung Boleh Pakai Stadion Si Jalak Harupat

Persib Bandung terhitung 1 Juni, mereka tidak dapat menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang. ‎

Hal itu disampaikan Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata ‎dalam surat pemberitahuan kepada PT. Persib Bandung Bermartabat bernomor 426/596/Dispora.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga ‎dan Pariwisata, Akhmad Djohara, Maung Bandung tidak bisa menggunakan stadion tersebut lantaran akan digunakan sebagai venue resmi PON.

Dijelaskan pula dalam surat tersebut bahwa untuk menunjang pelaksanaan PON tersebut, pihak Pemerintah Kabupaten Bandung akan melakukan pembangunan dan renovasi di area sekitar stadion.

Pembangunan sarana dan prasarana tersebut segera dilaksanakan, mengingat stadion kembali dipergunakan untuk pertandingan multinasional pada akhir September 2016.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Mulai Awal Juni, Persib Tak Bisa Gunakan Si Jalak Harupat Sebagai Kandang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar