Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Nasihat Irfan Bachdim untuk 2 “Berlian” Indonesia

Diposting oleh Bola Liga
Nasihat Irfan Bachdim untuk 2 “Berlian” Indonesia

Nasihat Irfan Bachdim untuk 2 “Berlian” Indonesia menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Nasihat Irfan Bachdim untuk 2 “Berlian” Indonesia menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

2147189hanif-uuuu780x390

Penyerang Consadole Sapporo asal Indonesia, Irfan Bachdim, mendukung Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi berkarier di Jepang.

Kedua pemain muda asal Indonesia sedang berlatih di FC Tokyo U-18. Mereka menjadi sorotan setelah tampil dalam episode kelima bertajuk “This Is J League”.

Dalam video tersebut, Irfan yang sudah 2 tahun berkarier di Jepang, mengaku sangat senang mendengar bahwa 2 pemain Indonesia berada di Jepang untuk trial bersama FC Tokyo.

“Kesempatan ini sangat bagus bagi pemain untuk mengembangkan diri mereka,” kata Irfan.

Irfan berharap kedua pemain tersebut bisa belajar banyak dan menunjukkan penampilan bagus sehingga bisa diterima di FC Tokyo.

“Biar mereka bisa bergabung dengan saya di Jepang. Hal ini bagus bagi kami, bagi mereka, dan bagi sepak bola Indonesia. Saya mendoakan mereka yang terbaik, semoga berhasil, dan sukses,” tuturnya.

Terkait wejangan dari Irfan, Hanif berharap bisa mengikuti jejak dari suami Jennifer Kurniawan tersebut.

“Saya sangat gembira bisa mendapatkan pesan dari Irfan Bachdim. Ia adalah idola saya dan saya terispirasi dengan dia. Ia mengharapkan kami bermain di Jepang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya. Terima kasih, Irfan,” ujar Hanif.

Rencananya, Hanif dan Bagas akan berlatih di FC Tokyo hingga Juli 2016.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Nasihat Irfan Bachdim untuk 2 “Berlian” Indonesia semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar