Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Persiba Balikpapan Imbau Suporter Mereka Bersikap Lebih Dewasa

Diposting oleh Bola Liga
Persiba Balikpapan Imbau Suporter Mereka Bersikap Lebih Dewasa

Persiba Balikpapan Imbau Suporter Mereka Bersikap Lebih Dewasa menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persiba Balikpapan Imbau Suporter Mereka Bersikap Lebih Dewasa menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persiba Balikpapan Imbau Suporter Mereka Bersikap Lebih Dewasa

Persiba Balikpapan memberikan imbauan kepada suporter mereka agar bersikap lebih santun saat mendukung tim Beruang Madu di kandang. Menyusul, mereka baru saja dijatuhi sanksi denda Rp10 juta oleh Komisi Disiplin (Komdis) Indonesia Soccer Championship (ISC).

Sanksi itu diberikan lantaran penonton Persiba membuat ulah dengan melakukan pelemparan botol minuman ke lapangan, saat laga melawan Bhayangkara Surabaya United, 20 Juni lalu. Ketika itu, pendukung Persiba tak terima keputusan wasit yang menghadiahkan tendangan bebas untuk Bhayangkara SU. Apalagi Muhammad Hargianto yang mengeksekusi tendangan bebas tersebut mampu membobol gawang Persiba.

“Penonton yang menyaksikan semestinya dapat lebih dewasa. Karena pelemparan ataupun segala macamnya itu, dampak negatifnya akan berimbas kepada tim,” ujar Bambang Suhendro, manajer tim Persiba.

Agar kejadian tak terulang lagi, Bambang meminta panitia pelaksana (Panpel) pertandingan lebih ketat lagi dalam penjagaan di pintu masuk stadion. “Agar tidak ada lagi botol yang dilempar ke dalam lapangan, mungkin minumannya itu dituangkan di plastik. Harus ada langkah-langkah antisipasi supaya tidak terjadi lagi,” jelasnya.

“Jangan sampai kejadian seperti Madura United yang menjalani partai usiran akibat suporter menyalakan red flare saat pertandingan, Takutnya nanti ke depannya seperti itu. Juga kalau selalu bayar denda akan merugikan klub,” pungkasnya.(Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persiba Balikpapan Imbau Suporter Mereka Bersikap Lebih Dewasa semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar