Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: PS TNI Fokus Pertahanan Jelang Hadapi Persija

Diposting oleh Bola Liga
PS TNI Fokus Pertahanan Jelang Hadapi Persija

PS TNI Fokus Pertahanan Jelang Hadapi Persija menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PS TNI Fokus Pertahanan Jelang Hadapi Persija menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PS TNI

PS TNI akan melanjutkan kiprahnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan menghadapi Persija Jakarta. Pertahanan menjadi fokus saat mempersiapkan diri menjelang pertandingan.

Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih PS TNI, Eduard Tjong. Ada dua hal yang menyebabkan pihaknya mencoba menguatkan lini belakang.

Salah satunya perkembangan Persija. Menurut Edu, panggilan eks pelatih Persela Lamongan, Persiram Raja Ampat, Persiba Balikpapan, Macan Kemayoran, julukan klub asuhan Paulo Camargo mengalami perkembangan dari laga ke laga.

“Kami banyak di pertahanan karena kami lihat Persija semakin lama semakin progresif,” jelas Eduard Tjong kepada SportSatu.

Adapun lainnya lantaran PS TNI masih belum kuat di sektor belakang sehingga harus diperkokoh lagi dalam masa persiapan. Dalam lima pertandingan, PS TNI yang sementara bertengger di tempat ke-17 sudah kebobolan tujuh kali.

“Saya melihat organisasi pertahanan kami seperti apa. Selisih gol kami minus, artinya pertahanan kami kurang solid.”

“Di samping itu, kami juga melihat Persija tim yang agresif, di mana ada dua pemain muda bertenaga, termasuk di lini depan,” ujar Eduard Tjong.

Sementara itu, Persija sementara berada di tempat kelima dengan delapan angka. Itu setelah Persija bermain imbang 1-1 kontra Persipura dan kemudian menang atas Semen Padang dan Persela masing-masing 1-0 dan 2-1.

Persija selanjutnya bermain seri di kandang Perseru Serui sebelum akhirnya takluk di markas Barito Putera dengan skor 0-1. (Sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PS TNI Fokus Pertahanan Jelang Hadapi Persija semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar