Sabtu, 18 Juni 2016

berita bola: Robert Beri Sinyal Muchlis &Maldini Jadi Pilihan di Depan

Diposting oleh Bola Liga
Robert Beri Sinyal Muchlis &Maldini Jadi Pilihan di Depan

Robert Beri Sinyal Muchlis &Maldini Jadi Pilihan di Depan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Robert Beri Sinyal Muchlis &Maldini Jadi Pilihan di Depan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Robert Beri Sinyal Muchlis &Maldini Jadi Pilihan di Depan

JARANG dapat kesempatan bermain, dua jebolan timnas U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Maldini Pali diproyeksi jadi pilihan utama pelatih PSM, Robert Rene Alberts kala bersua Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (18/6) malam nanti.

“Saya ingin maksimalkan pemain muda. Muchlis maupun Maldini akan kita turunkan saat lawan tuan rumah Sriwijaya. Mereka ini punya potensi. Sayang sekali kalau mereka jarang dimainkan,” kata Robert, Jumat (17/6) malam.

Semangatnya pun dinanti Robert. Dari kesempatan itu pula, baik Muchlis atau Maldini harus bisa membuktikan kalau mereka layak kembali menyandang pemain berlabel timnasnya.

“Muchlis akan saya mainkan sebagai starter untuk menggantikan Lamine Diarrassouba yang masih cedera. Saya sangat percaya kepada mereka berdua,” katanya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Robert Beri Sinyal Muchlis &Maldini Jadi Pilihan di Depan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar