Jumat, 01 Juli 2016

berita bola: Ahok Ancam Bakal Cabut KJP Anggota The Jakmania

Diposting oleh Bola Liga
Ahok Ancam Bakal Cabut KJP Anggota The Jakmania

Ahok Ancam Bakal Cabut KJP Anggota The Jakmania menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ahok Ancam Bakal Cabut KJP Anggota The Jakmania menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ahok Ancam Bakal Cabut KJP Anggota The Jakmania

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengancam akan mencabut Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang dimiliki oleh anak-anak sekolah yang bergabung di The Jakmania.

Hal tersebut merupakan buntut dari rusuhnya pertandingan laga Persija melawan Sriwijaya FC pada Jumat (25/6) lalu di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Kami akan bilang sama mereka,lain kali kalau kamu ikutan begitu KJP akan dicabut. Kamu mau sekolah benar atau tidak?” ujar Basuki di Balai Kota, Senin (27/6).

Oleh karena itu, katanya, orang tua juga harus menasehati anak tersebut karena masa depan mereka berada di sekolah dan bukan menjadi para perusuh

“Sekarang juga tidak ada alasan tinggal di Jakarta kamu bilang masa depan tidak ada, kalau kamu masuk PTN kan kami bantu Rp 18 juta per tahun. Jadi tidak ada alasan, malah kamu bisa beli daging Rp 39.000 per kilo,” katanya.

Ia mengatakan, hal-hal seperti itu bisa terjadi karena bisa saja orang tua memang tidak mengurusi dan memperhatikan atau bisa pula karena anak yang bersangkutan merupakan yatim piatu.

“Makanya lebih baik jamnya lebih panjang di sekolah, untuk anak-anak seperti itu kita bina di sekolah,” pungkasnya. (Beritsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ahok Ancam Bakal Cabut KJP Anggota The Jakmania semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar