Minggu, 17 Juli 2016

berita bola: Arema Waspadai Persela di Bawah Asuhan Sutan Harharah

Diposting oleh Bola Liga
Arema Waspadai Persela di Bawah Asuhan Sutan Harharah

Arema Waspadai Persela di Bawah Asuhan Sutan Harharah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Waspadai Persela di Bawah Asuhan Sutan Harharah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Disikat PS TNI, Sutan Harharah Tak Salahkan Pemain

Arema Cronus enggan meremehkan Persela meskipun posisi mereka berada lebih baik. Kubu Singo Edan justru menyebut keunggulan tersebut yang perlu diwaspadai oleh pihaknya.

Menurut Joko Susilo, asisten pelatih Arema, keunggulan poin sedikit banyak membawa beban kewajiban untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

“Posisi kami yang saat ini di atas tentu sedikit menjadi beban,” ujar Joko pada acara konferensi pers, Minggu (17/7/2016) di Stadion Surajaya, Lamongan, yang juga menjadi tempat pertandingan ini kepada Surya (TRIBUNnews Network).

Selain itu, Arema juga mewaspadai kebangkitan Persela yang menurut mereka lebih baik pasca ditangani oleh pelatih anyar, Sutan Harharah.

“Kami sadar bahwa calon lawan kami saat ini jauh lebih kuat, jauh lebih bagus. Itu terbukti mereka bisa mamenangi dua pertandingan di kandang. Jadi itu yang betul-betu kita waspadai,” lanjut Joko kepada Surya (TRIBUNnews Network).

“Kita sudah mengamati dari awal musim hingga ditangani coach Sutan, Persela sangat berbeda, baik dari segi permainan, kekompakan, dan tentunya hasil, sangat jauh lebih bagus,” ulas Joko.

Selain pelatih, Arema juga mewaspadai beberapa pemain yang berpotensi menyulitkan mereka. “Persela memiliki para pemain yang bagus, seperti Dzumafo (Epandi) dan pemain muda Dendy (Sulistyawan). Mereka pemain yang potensial dan harus kita waspadai. Tentunya tanpa mengabaikan pemain lainnya,” puji Joko.

Persela yang pada pertandingan ini menjadi tuan rumah juga diyakini akan semakin menyulitkan tim kebanggan Aremania tersebut.

“Kalau di Malang kita memang pernah menang, tapi disini kita agak susah seperti tahun-tahun lalu. Jadi kita berusaha meraih hasil maksimal untuk pertandingan besok,” tutur Joko.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Waspadai Persela di Bawah Asuhan Sutan Harharah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar