Kamis, 14 Juli 2016

berita bola: Dijamu PBFC, Persipura Siap Tempur

Diposting oleh Bola Liga
Dijamu PBFC, Persipura Siap Tempur

Dijamu PBFC, Persipura Siap Tempur menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Dijamu PBFC, Persipura Siap Tempur menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Dijamu PBFC, Persipura Siap Tempur

Menyambut Hari raya Idul Fitri 1437 Hijiriah yang jatuh pada 6 Juli lalu, Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, presented by iM3 Ooredoo libur sepekan. Klub-klub kontestannya pun memanfaatkan kondisi tersebut untuk meliburkan skuatnya, kecuali, Persipura Jayapura.

Ya, tidak seperti mayoritas dari 18 klub peserta TSC musim ini, Persipura memilih tetap berlatih saat klub-klub lain meliburkan pasukannya. Usai melakoni laga pekan kesembilan kontra Sriwijaya FC (SFC) pada 3 Juli 2016, skuat Persipura yang tidak merayakan Lebaran terbang ke Batu, Malang, Jawa Timur, untuk menjalani pemusatan latihan (TC).

Sementara untuk anggota tim yang ikut merayakan Lebaran baru bergabung dalam TC tersebut pada 9 Juli 2016. Termasuk pelatih Jafri Sastra. TC tersebut sendiri berlangsung sampai Senin (11/7). Pasalnya, pada Selasa (12/7), skuat berjulukan “Mutiara Hitam” tersebut sudah harus bertolak ke Samarinda, Kalimantan Timur, sebagai persiapan menghadapi laga pekan ke-10 kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/7).

“Kami sudah tiba di Samarinda pada Selasa (12/7) sore. Para pemain dalam kondisi fit dan siap tempur untuk tampil di laga lawan PBFC,” ujar Jafri.  (Topskor)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Dijamu PBFC, Persipura Siap Tempur semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar