Jumat, 15 Juli 2016

berita bola: Pasca Libur Lebaran, Skuad PSMP Genjot Ketahanan Fisik

Diposting oleh Bola Liga
Pasca Libur Lebaran, Skuad PSMP Genjot Ketahanan Fisik

Pasca Libur Lebaran, Skuad PSMP Genjot Ketahanan Fisik menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pasca Libur Lebaran, Skuad PSMP Genjot Ketahanan Fisik menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pasca Libur Lebaran, Skuad PSMP Genjot Ketahanan Fisik

Usai libur lebaran, lara pemain PS Mojokerto Putra (PSMP) langsung menjalani latihan di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Mereka langsung diigenjot latihan endurance fisik.

Langkah itu diambil tim pelatih setelah menemukan penurunan drastis kecepatan dan stamina sebagian besar pemain akibat kurang menjalani latihan.

Pelatih Kepala PSMP, Redi Supriyanto mengatakan, di latihan perdana, anak asuhnya lebih dititikberatkan pada pengembalian bentuk fisik sebelum mengarah pada pembentukan formasi dan strategi jelang laga pertama putaran kedua melawan Madiun Putra pada tanggal 23 Juli nanti.

“Mereka kita beri materi peningkatan endurance tanpa jeda sampai empat hari ke depan,” ungkapnya, Rabu (13/7/2016).

Masih kata Redi, tim pelatih menilai jika speed dan ketahanan stamina para skuad tim berjuluk The Lasmojo tersebut menurun hingga 40 persen lebih sejak libur lebaran. Instruksi latihan conditioning mandiri nyatanya tak banyak dituruti oleh punggawa tim. Hal ini menjadi kendala sendiri karena harus mengulang kembali materi latihan sejak awal persiapan.

“Fokus kita endurance dulu selama empat hari nanti karena kondisinya anak-anak menurun drastis sehingga harus kita ulangi lagi. Selain materi endurance, kita juga akan kembali menjadwalkan uji coba dengan tim-tim lokal Mojokerto sebagai lawan mainnya. Uji coba tersebut nantinya sebagai evaluasi akhir untuk memilih pemain yang akan dimainkan di starting line-up sebelum laga dimulai,” katanya.[tin/beritajatim]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pasca Libur Lebaran, Skuad PSMP Genjot Ketahanan Fisik semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar