Selasa, 12 Juli 2016

berita bola: Persiba Balikpapan Tak Buru-Buru Tentukan Line-up

Diposting oleh Bola Liga
Persiba Balikpapan Tak Buru-Buru Tentukan Line-up

Persiba Balikpapan Tak Buru-Buru Tentukan Line-up menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persiba Balikpapan Tak Buru-Buru Tentukan Line-up menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persiba Balikpapan

PERSIBA Balikpapan sukses meraih poin absolute kedua di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 saat menjamu Persegres Gresik United. Kemenangan tersebut terasa istimewa karena jadi kado perpisahan yang indah untuk pemain sebelum libur Idulfitri. Namun yang membanggakan, saat itu Beruang Madu—julukan Persiba – tampil tanpa tiga pilar utama.

Yakni Abdul Rahman dan Khon Dirkir Glay karena akumulasi kartu kuning, serta Vinicius Dos Santos Reis lantaran menerima kartu merah saat sua Mitra Kukar. Menariknya, justru tanpa tiga pilar tersebut, permainan Persiba menggila. Untuk kali pertama, Antonio Teles cs bisa menjebol gawang lawan lima gol.

Salah satu kunci sukses dalam laga tersebut adalah efektifnya duet lini serang, Siswanto dan Heri Susanto. Tak ayal, komposisi ini diharapkan kembali ditampilkan demi mendulang poin di kandang PSM Makassar, Sabtu (16/7) nanti. Kedua pemain ini memiliki keunggulan dalam kecepatan.

Kendati demikian, Pelatih Persiba Jaino Matos mengaku tidak mau mengambil keputusan terlalu cepat. Menurutnya, kemenangan tersebut bukan karena tidak hadirnya Vinicius, Dirkir, atau Rahman. Melainkan kerja keras semua pemain di sepanjang laga.

“Kita tidak boleh spekulasi seperti itu. Memang waktu itu Vinicius, Dirkir, dan Rahman tidak main. Tapi yang harus mendapat sorotan dan disyukuri, pemain yang dipercaya tampil bisa menggantikan peran mereka dengan baik,” terang Jaino.

“Ini hal yang bagus di tim kita. Artinya saat ini Persiba tidak bertumpu kepada satu atau dua pemain saja. Semua pemain bisa memberikan kontribusi maksimal. Untuk penentuan siapa yang main akan disesuaikan dengan kebutuhan skema yang akan ditampilkan,” katanya. (*/ndu/fir/k18/prokaltim)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persiba Balikpapan Tak Buru-Buru Tentukan Line-up semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar