Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: PSM Soroti Gol Penalti Persib

Diposting oleh Bola Liga
PSM Soroti Gol Penalti Persib

PSM Soroti Gol Penalti Persib menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSM Soroti Gol Penalti Persib menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSM Makassar Kalah Tipis, Rizky Pellu Nyaris Menangis

Kapten PSM Makassar, Rizky Pellu menyoroti gol pertama Persib Bandung yang dicetak oleh Sergio Van Dijk melalui titik putih pada menit ke-33. Gol tersebut menjadi awal kekalahan Juku Eza dari Persib pada pekan ke-9 ISC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (2/7).

Menurut Pellu, wasit telah memberikan keputusan salah dengan memberikan hadiah penalti bagi Maung Bandung. Pasalnya, pelanggaran terhadap Robertino Pugliara pada menit ke-29 terjadi di luar kotak terlarang.

Akibat keputusan penalti tersebut, para pemain PSM ramai-ramai memprotes wasit, sehingga Van Dijk harus menunggu lama sebelum mengeksekusi penalti.

“Saya rasa itu bukan penalti karena masih di luar kotak. Tapi keputusan wasit tidak bisa dirubah, jika wasit sudah mengatakan penalti berarti penalti,” keluh Pellu usai pertandingan.

“Tadi juga terlihat semua pemain memprotes keputusan tersebut karena itu bukan penalti,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih PSM, Robert Rene Alberts enggan mempermasalahkan hadiah penalti tersebut. Ia menilai penalti tersebut sebagai ketidakberuntungan timnya.

“Saya tidak ingin berkomentar, silahkan kalian menilai sendiri. Mungkin Persib lebih beruntung dari kami” pungkasnya.(fit/dub)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSM Soroti Gol Penalti Persib semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar