Jumat, 01 Juli 2016

berita bola: Slamet Nurcahyo Kecewa Absen Lawan Mitra Kukar

Diposting oleh Bola Liga
Slamet Nurcahyo Kecewa Absen Lawan Mitra Kukar

Slamet Nurcahyo Kecewa Absen Lawan Mitra Kukar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Slamet Nurcahyo Kecewa Absen Lawan Mitra Kukar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Slamet Nurcahyo Kecewa Absen Lawan Mitra Kukar

Gelandang Madura United FC Slamet Nurcahyo mengaku kecewa terpaksa absen di laga terakhir Ramadan saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (2/7) malam WIB, pada laga pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Slamet absen untuk menjalani sanksi kartu merah. Selama ini, Slamet menjadi andalan Madura United dalam menjaga keseimbangan tim. Slamet berharap Laskar Sape Kerrab dapat mendulang angka penuh di laga nanti.

“Kalau masalah kemarin [kartu merah], itu sebuah keputusan yang harus diambil. Pasti kecewa di partai terakhir sebelum Idul Fitri tidak bisa bermain, itu risikonya. Semoga teman-teman bisa meraih poin penuh di laga nanti,” ujar Slamet kepada Goal Indonesia.

“Masih banyak teman-teman saya yang bisa menjalani peran yang diinginkan pelatih. Mereka tidak jauh berbeda dengan saya. Insya Allah kita bisa mengatasi Mitra Kukar.”

Slamet menambahkan, Madura United perlu mewaspadai serangan balik yang selama ini menjadi kendala. Akibat skema yang diterapkan lawan seperti Bhayangkara Surabaya United, Slamet pun terpaksa melakukan pelanggaran keras, sehingga berujung kartu merah.

“Menurut saya, saat itu sangat berbahaya. Madura United kena serangan balik, dan itu harus dihentikan. Tapi jujur saya tidak tahu juga waktu gol terjadi. Saya berada di ruang ganti. Alhamdulillah kita bisa dapat tiga poin di pertandingan kemarin,” tuturnya. (gk-62)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Slamet Nurcahyo Kecewa Absen Lawan Mitra Kukar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar