Senin, 04 Juli 2016

berita bola: Stoke City ingin memulangkan Nani ke Premier League

Diposting oleh Bola Liga
Stoke City ingin memulangkan Nani ke Premier League

Stoke City ingin memulangkan Nani ke Premier League, info terbaru dari Bolapro Stoke City ingin memulangkan Nani ke Premier League untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Stoke City ingin memulangkan Nani ke Premier League, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Stoke City ingin memulangkan Nani ke Premier League. The Potters berharap bisa memenangi perebutan winger timnas Portugal itu dengan klub-klub lain.

Stoke City ingin memulangkan Nani ke Premier League – Luis Nani tampil cukup impresif bersama Portugal di Piala Euro 2016. Dia mencetak dua gol dan dua assist untuk membantu negaranya lolos ke babak semifinal.

Nani, yang sekarang berusia 29 tahun, sebelumnya juga tampil oke di Fenerbahce pada musim lalu. Dia mencetak 12 gol dan 13 assist untuk klub Turki tersebut.

Valencia kabarnya tertarik untuk memboyong Nani dan diyakini telah sepakat untuk membayar biaya transfer sebesar 8,5 juta euro. Akan tetapi, Stoke berharap bisa mendapatkan tanda tangan si pemain.

“Saya tahu ada ketertarikan di sana. Valencia adalah klub besar, tapi ini adalah daya tarik Premier League,” ucap asisten manajer Stoke, Mark Bowen, kepada BBC Sport Radio Stoke.

“Dia adalah pemain yang sangat dikagumi oleh manajer Stoke Mark Hughes dan dia tampil sangat bagus di turnamen (Piala Euro),” tutur Bowen.

Nani sebelumnya pernah berkostum Manchester United selama tujuh musim. Dia tampil pada 230 pertandingan bersama ‘Setan Merah’ dengan sumbangan 40 gol dan 73 assist.

“Dalam opini saya, dia meninggalkan Premier League terlalu dini. Dia pernah membela Manchester United dan jadi pemain besar untuk mereka. Jika dia siap kembali, maka saya yakin akan ada banyak klub yang tertarik kepadanya,” ujar Bowen.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Stoke City ingin memulangkan Nani ke Premier League, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar