Rabu, 08 Juni 2016

berita bola: Belum Pernah Kalah, PSIS Enggan Jumawa

Diposting oleh Bola Liga
Belum Pernah Kalah, PSIS Enggan Jumawa

Belum Pernah Kalah, PSIS Enggan Jumawa menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Belum Pernah Kalah, PSIS Enggan Jumawa menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tundukkan PSIR, PSIS Puncaki Grup 4

PSIS menjadi satu-satunya tim di Grup 4 Indonesia Soccer Championship B 2016 yang belum menuai kekalahan.

Dari empat pertandingan, Laskar Mahesa Jenar meraih tiga kemenangan dan sekali seri. Hasil seri didapatkan setelah ditahan imbang Persibat Batang 0-0 di Stadion Jatidiri. Sedangkan di lini pertahanan PSIS cukup tangguh, hal ini diperlihatkan dari empat pertandingan, baru kebobolan dua gol.

Catatan tersebut disamai Persijap Jepara yang juga baru kebobolan dua gol dari lima pertandingan. Persijap menempel ketat PSIS dengan sama-sama mengumpulkan 10 poin.

Meski demikian, Pelatih PSIS Eko Riyadi meminta para pemain tidak cepat berpuas diri. Ia melihat masih banyak pertandingan yang harus dilewati. Di babak ponyisihan grup, PSIS masih punya delapan laga. Dua di antaranya merupakan sisa putaran pertama, melawan Persijap Jepara dan PPSM Magelang.

”Meski sempat tampil di bawah performa di dua laga awal, grafik permainan PSIS terus meningkat di laga-laga selanjutnya. Tren positif ini harus kembali dipertahankan setelah lebaran. Persaingan akan jauh lebih ketat dibandingkan sebelum-sebelumnya,” ujar Eko dikutip dari laman resmi klub, Selasa (7/6/2016). (solopos)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Belum Pernah Kalah, PSIS Enggan Jumawa semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar