Rabu, 08 Juni 2016

berita bola: Izin Kepolisian Keluar, Persija Jakarta Siap Menjamu PS TNI Di SUGBK

Diposting oleh blogger
Izin Kepolisian Keluar, Persija Jakarta Siap Menjamu PS TNI Di SUGBK

Izin Kepolisian Keluar, Persija Jakarta Siap Menjamu PS TNI Di SUGBK menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Izin Kepolisian Keluar, Persija Jakarta Siap Menjamu PS TNI Di SUGBK menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Izin Kepolisian Keluar, Persija Jakarta Siap Menjamu PS TNI Di SUGBK

Persija Jakarta dipastikan akan menjamu PS TNI pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (10/6). Kepastian itu terjadi setelah panitia pelaksana (panpel) mendapatkan surat izin keamanan dari pihak kepolisian.

Partai melawan PS TNI adalah laga terakhir Persija di SUGBK. Sebab stadion yang dibuka pada 24 Juli 1962 ini akan mengalami renovasi untuk pergelaran ajang Asia Games 2018, akibatnya Macan Kemayoran mesti angkat kaki dari stadion tersebut.

Beberapa opsi stadion sudah disiapkan untuk Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat menjamu lawannya. Mulai dari Stadion Pakansari, Bogor, Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, serta yang terkahir adalah Stadion Manahan, Solo.

“Pihak kepolisian sudah mengeluarkan izin keramaian untuk pertandingan Persija. Kami juga sudah menjelaskan secara rinci terhadap kepolisian tentang hal-hal menyangkut pertandingan,” kata ketua panpel Persija Bobby Kusumahadi saat dihubungi wartawan.

“Sehabis buka puasa para penonton baru bisa masuk ke dalam stadion. Nantinya pintu masuk ke stadion akan di buka lebar setelah pertandingan selesai dilakukan,” ia menambahkan.

Rencananya, panpel akan melepas 40 ribu lembar tiket untuk pertandingan tersebut. Di mana setiap tiket sudah ada barcode khusus yang akan dicek sebelum masuk ke dalam stadion. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Izin Kepolisian Keluar, Persija Jakarta Siap Menjamu PS TNI Di SUGBK semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar