Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Jika Terpilih Menjadi Pelatih Timnas, Ini yang Dilakukan RD

Diposting oleh blogger
Jika Terpilih Menjadi Pelatih Timnas, Ini yang Dilakukan RD

Jika Terpilih Menjadi Pelatih Timnas, Ini yang Dilakukan RD menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jika Terpilih Menjadi Pelatih Timnas, Ini yang Dilakukan RD menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Rahmad Darmawan Semringah Terengganu II FC Bikin Hat-Trick

Rahmad Darmawan atau RD menjadi salah satu calon kandidat pelatih tim nasional (timnas) Indonesia. Eks pelatih Persija Jakarta itu telah memeparkan beberapa program yang bakal dijalani jika terpilih menjadi pelatih timnas.

Salah satu program terdekatnya yakni menunjuk asisten pelatih yang paham soal sepak bola di Indonesia. Nantinya, sang asisten bakal membantu RD mencari pemain untuk timnas.

“Kalau saya terpilih, salah satu hal yang paling penting dilakukan adalah mencari staf kepelatihan. Saya akan mencari asisten yang bisa bantu saya mencari pemain bagus untuk timnas,” kata RD di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6).

“Saya baru beberapa kali menyaksikan liga Indonesia, jadi saya membutuhkan asisten yang paham pemain di sini. Asisten pelatih harus paham betul pemain tersebut dan memberikannya kepada saya atau pelatih yang terpilih nantinya,” tambahnya.

Namun, RD masih terikat kontrak bersama dengan salah satu klub di Malaysia, T-Team. Untuk itu, pelatih berusia 49 tahun tersebut meminta agar PSSI berkomunikasi terlebih dahulu dengan T-Team terkait permintaan PSSI itu.

“Tadi juga saya sampaikan silahkan PSSI hubungi T-Team. Seandainya tidak ada masalah saya siap. Mereka hanya tinggal berkomunikasi saja dengan T-Team,” jelasnya. (Sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jika Terpilih Menjadi Pelatih Timnas, Ini yang Dilakukan RD semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar