Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Pablo Rodriguez Ingin Madura United Juara TSC 2016

Diposting oleh blogger
Pablo Rodriguez Ingin Madura United Juara TSC 2016

Pablo Rodriguez Ingin Madura United Juara TSC 2016 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pablo Rodriguez Ingin Madura United Juara TSC 2016 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pablo Rodriguez Ingin Madura United Juara TSC 2016

Pablo Rodriguez Aracil tampil memukau bersama Madura United FC di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sejauh ini. Penyerang asal Spanyol ini pun ingin membawa Madura United juara TSC 2016. Pablo Rodriguez pun berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak.

“Semua striker ingin menjadi top skor di kompetisi. Tapi kalau soal ambisi, saya hanya berambisi membawa tim saya menang di setiap pertandingan dan juara di akhir musim karena percuma saya jadi top skorer kalau tim saya terpuruk,” papar Pablo Rodriguez Aracil beberapa waktu lalu.

“Saya hanya berusaha selalu tampil baik di setiap pertandingan setiap kali saya turun lapangan. Kalau saya produktif, itu tidak lepas dari kerja keras saya,” imbuhnya.

“Selain itu, saya juga selalu mencari posisi sebagus mungkin untuk mencetak gol. Syukur, saya sering berada di posisi yang tepat,” beber pemain yang memiliki naluri membobol gawang yang cukup tinggi ini.

Pablo Rodriguez Aracil pun merasa yakin Madura United bisa menjadi juara TSC 2016 meskipun di Indonesia banyak klub yang berpotensi menyulitkan keinginan tersebut. “Saya optimistis tim ini mampu menjuarai TSC 2016. Kami memiliki materi pemain yang bagus dan semuanya pekerja keras,” tandasnya.

“Selama kami mampu bermain dalam level terbaik, saya rasa gelar akan datang di akhir musim,” tambah Pablo Rodriguez Aracil.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pablo Rodriguez Ingin Madura United Juara TSC 2016 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar