Rabu, 08 Juni 2016

berita bola: Subangkit Bedah Kekuatan Pusamania Borneo FC

Diposting oleh Bola Liga
Subangkit Bedah Kekuatan Pusamania Borneo FC

Subangkit Bedah Kekuatan Pusamania Borneo FC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Subangkit Bedah Kekuatan Pusamania Borneo FC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Subangkit Bedah Kekuatan Pusamania Borneo FC

Pelatih Mitra Kukar Subangkit menilai pertandingan pekan keenam Indonesia Soccer Championship (TSC) A 2016 melawan Pusamania Borneo FC, Jumat 10/6) malam WIB, bakal berlangsung sulit.

Menurut Subangkit, Pusamania memiliki materi pemain di setiap lini yang bisa menghadirkan ancaman bagi Mitra Kukar. Sedikit kelengahan bisa mendatangkan malapetaka bagi tim Naga Mekes.

“PBFC punya kedalaman skuat yang bagus, materi pemain merata di tiap lini mulai dari belakang sampai depan. Mereka punya dua sayap yang berbahaya. Pemain mereka juga cepat-cepat,” ulas Subangkit.

“Jelas mereka adalah tim yang kuat. Sangat berbahaya kalau kita biarkan mereka mengembangkan permainan.”

Subangkit menambahkan, anak asuhnya juga akan tidak mudah menembus pertahanan Pusamania. Kehadiran Jad Nouredinne, Diego Michiels, dan Zulkifli Syukur menjadi gambaran kukuhnya tembok belakang Pusamania. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Subangkit Bedah Kekuatan Pusamania Borneo FC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar