Kamis, 09 Juni 2016

Jadwal Siaran langsung Jam Tayang Pertandingan Prediksi Prancis vs Rumania

Diposting oleh Bola Liga
Prediksi Prancis vs Rumania - Jadwal EURO/Piala Eropa 2016 akhir pekan ini, bakal dibuka dengan partai menarik yang pertemukan tuan rumah timnas Prancis kontra Rumania. Sebegai laga pembuka, laga Prancis vs Rumania rencananya akan berlangsung di Stade de France (Paris),Sabtu 11 Juni 2016 mulai pukul 02.00 WIB dini hari, dan tayang live di RCTI.

Mengawali kompetisi bergengsi sebagai sang empunya hajat, tentunya tuanr umah Prancis mebincar kemenangan perdana mereka sebagai modal lakoni partai selanjutnya. Namun bisa dibilang Rumania merupakan lawan berat bagi skuad Ayam Jantan. Dengan demikian, Pogba dkk bakal dipaksa kerja keras jika ingin amankan 3 poin pertama mereka.
Persiapan skuad Prancis menjelang Euro 2016 terbilang cukup sempurna, mereka hanya gagal menang melawan Inggris pada laga ujicoba yang dihelat november 2015 lalu. Setelah itu, rentetan kemeangan mampu ditorehkan armada Didier Deschamps. Prancis sukses menyapu bersih 4 laga berikutnya dengan hasil cukup memuaskan. Setelah Belanda, Rusia, dan Kamerun, pekan lalu giliran Skotlandia yang jadi korban keganasan skuad Ayam Jantan. Hasil ini tentu jadi modal berhara bagi Pogba dkk untuk lakoni laga perdana mereka, Sabtu mendatang.

Sementara itu di kubu tim tamu. Rumania yang bakal tampil di bawah tekanan ribuan publik tuan rumah, tentu diwajibkan bermain lebih percaya diri . Mentalitas anak asuh Anghel Iord?nescu bakal di uji di laga perdana kali ini. Pasalnya mereka langsung akan hadapi sang tuan rumah timnas Prancis. Namun meski demikian skuad Rumania sudah mempersiapkan mental mereka dengan hasil positif pekan kemarin ketika berhasil pecundangi Georgia lewat kemenangan telak 5-1. Kesempatan Rumania untuk lolos ke babak selanjutnya sangat ditentukan dari hasil laga perdana ini. Karena selain Prancis masih ada saingan berat di grup A yakni Swiss.

Disamping modal kemenangan besar atas Georgia. Rumania juga bakal berbekalkan hasil imbang pada sejarah pertemuan terakhir mereka dengan Prancis, lima tahun silam. Total dari lima pertemuan terakhir, Claudiu Ke?erü dkk mampu mengantongi 4 kali hasil imbang, dan hanya sekali saja kalah atas anak asuh Deschamps. So.. kira-kira mampukah Rumania runtuhkan superior sang tuan rumah skuad Ayam Jantan ??

Maka jangan smapai anda lewatkan, siaran langsung laga pembuka EURO 2016 antara tuan rumah Prancis vs Rumania, Sabtu 11 Juni 2016. Disiarkan langsung dari Stade de France (Paris),Sabtu 11 Juni 2016 mulai pukul 02.00 WIB dini hari, dan tayang live di RCTI.

Prediksi Prancis vs Rumania

0 komentar:

Posting Komentar